I Made Wirawan, Kiper Utama PERSIB.

Mengenai Surat Dari BOPI, Made Memilih Bungkam

Setelah kemarin libur, hari ini, Rabu (6/1/2015) Skuat Persib Bandung kembali menjalani latihan rutin di Lapangan Supratman (Taman Persib) Bandung. Latihan kali ini dipimpin langsung oleh pelatih kepala Persib Djajang Nurjaman dan diikuti lebih 11 Pemain .

Setelah kemarin BOPI mengirim surat resmi kepada PSSI yang perihal masih belum diizinkannya ISL 2016, tim MAUNGTEMPUR.com mencoba meminta tanggapan dari para pemain, salah satu nya I Made Wirawan, penjaga gawang nomer satu di Persib ini amat menyayangkan keputusan BOPI tersebut dan berharap bisa ada titik tengah dari permasalahan yang selama ini terjadi.

“Saya gak bisa komen apa-apa ya tentang surat itu (surat dari BOPI ke PSSI). Yang Pasti kita sebagai pemain berharap dari petinggi-petingi yang ada, yang lagi ada masalah ya istilahnya coba berpikir untuk kepentingan bersama, jangan berpikir hanya untuk kepentingan satu/dua orang atau organisasi, yang pasti harus mikirin semua demi sepakbola, demi rakyat juga karena kita semua butuh hiburan dan kami juga berpenghasilan hanya dari sepakbola. Jadi kita berharap ada kejelasanlah dari mereka dan ada kesadaranlah dari semua, supaya liga bisa jalan dulu jadi gak terlalu vacum juga,” tegas Made atau biasa dipanggil Bli kepada MAUNGTEMPUR.com.
Lalu ketika disinggung mengenai masa depan nya di Persib, Made menyatakan bahwa dirinya masih menghormati kontrak nya yang baru habis awal Februari mendatang. “Saya saat ini masih fokus dulu di Persib, karena masih ada kontrak juga sampai awal Februari. Setelah itu barulah saya ambil keputusan.Untuk tawaran (dari klub lain) ¬†sampai saat ini masih belum ada,” pungkasnya. (Gregorius/MT)
Berita lainnya