Kegeraman manager Persib Bandung, yakni Wa Haji Umuh atau biasa disingkat WHU tentang tidak puasnya permainan Persib di pertandingan Liga 1 akhir-akhir ini, sampai pada titik puncak kemarahannya.

Disebutkan WHU marah besar kepada dua pemain persib, yaitu Essien dan Maitimo. WHU menilai Essien tidak serius mengeksekusi tendangan penalti saat laga kandang melawan Pusamania Borneo FC.

Kemarahan WHU pun memuncak ketika Maitimo tertawa di dalam Bus. Menurutnya ketika pemain yang lain sedang bersedih karena Persib gagal mendapatkan poin penuh di kandang, Maitimo malah tertawa seperti tidak punya solidaritas

“Maitimo malah tertawa di bus. Orang lagi berkabung masa dia ketawa-ketawa. Kalau dia mau kabur karena tidak terima saya marahi tidak masalah,” pungkasnya ketika di wawancara di PRFM.

Apakah benar Maitimo tertawa didalam bus, hingga WHU marah dan menyebut Maitimo tak punya Solidaritas ?

Menurut sumber yang berada dalam satu bus bersama Maitimo, bahwa hal itu tidak benar. Sepanjang perjaanan di bus Maitimo hanya diam saja sambil bermain handphone dan duduk bersama Ahmad Juprianto (Jupe).

“Saya tidak melihat Maitimo tertawa didalam bus. Saya melihat Maitimo hanya diam saja sambil bermain handphone dan duduk bersama Jupe. Saya heran ketika tau ada berita Maitimo tertawa dibus dan WHU memarahinya,” Ucap sumber yang tidak mau disebutkan namanya tersebut kepada maungtempur.

Isu tentang kemarahan WHU terhadap Maitimo pun memunculkan efek terhadap Maitimo. Maitimo seperti dipojokan oleh WHU dan oleh Bobotoh di media sosial.(aulia/MT)