Persib Bandung akan mengikuti turnamen Bali Island Cup yang rencananya akan diselenggarakan mulai 18 Februari di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Dalam turnamen ini Maung Bandung akan bersaing dengan tuan rumah Bali United, Arema Cronus dan PSS Sleman.

Menurut salah satu penggawanya, yakni Toni Sucipto menilai peserta di turnamen ini memiliki kualitas. Tidak hanya Arema dan Bali United yang menjadi kontestan, PSS Sleman, pun harus diwaspadai karena tim ini bisa menjadi kuda hitam.

“Kalau saya melihat semua punya kekuatan merata. PSS Sleman juga tidak bisa dianggap enteng, sebab kita tidak tahu kekuatan mereka. Itu yang membuat kita harus lebih waspada,” kata pemain bernomor punggung 6 ini.

Sementara itu kubu Persib Bandung akan melakukan pemberangkatan, Selasa (16/2/2016) pagi melalui Bandara Husein Sastranegara Bandung pukul 10.20 WIB.

Sebanyak 22 pemain diberangkatkan menuju Pulau Dewata tanpa Aron Da Silva yang terhambat urusan pribadi, Alfath Fathier mengalami cedera, Gian Zola, Febri Hariyadi dan Jujun Saepuloh yang hendak pergi ke Italia untuk belajar di akademi Inter Milan bersama coach Jajang Nurjaman.

“Kita besok berangkat pukul 10.20 WIB, semua berangkat, cuman Alfath dia tidak berangkat soalnya dia masih cedera, 22 pemain yang diboyong, semua pemain muda ikut, kecuali Zola, Febri sama Jujun,” ungkapnya. (Gregorius/MT)

Nama-nama 22 Pemain Persib yang diboyong ke Bali:

1. I Made Wirawan (GK)
2. M. Natshir Mahbuby (GK)
3. M. Fauzan Jauhar Malik (GK) (Diklat Persib)
4. Hermawan
5. Vladimir Vujovic
6. Dias Angga
7. Tony Sucipto
8. Henhen Herdiana (Diklat Persib)
9. Jajang Sukmara
10. Agung Mulyadi (Diklat Persib)
11. M. Agung
12. Hariono
13. Taufiq
14. Kim Jeffrey Kurniawan
15. Rahmad Hidayat
16. Marko Krasic
17. Atep
18. Tantan
19. David Laly
20. Yandi Sofyan
21. Rudiana
22. Angga Febryanto (Diklat Persib)