Baru sekitar sepekan bergabung, penyerang asing Persib Bandung, Aron Da Silva, memutuskan untuk meninggalkan tim. Tentu saja, kabar ini cukup mengejutkan lantaran pemain asal Brasil itu baru saja ikut dalam uji coba melawan Bali United Pusam, 13 Februari lalu.

Bahkan, pada laga itu Aron ikut menyumbangkan satu gol dari kemenangan 3-0 yang diraih tim Maung Bandung. Aron dikabarkan memilih pergi bersama keluarganya kembali ke Thailand.

Meski begitu, manajer Persib, Umuh Muchtar, tak merasa khawatir dengan kepergian Aron. Bahkan menurut Umuh, pelatih Persib Dejan Antonic juga tak terlalu risau ditinggalkan mantan pemain Nakhon Patom United itu.

“Biasanya Persib ribut-ribut cari pemain, tapi akhirnya ada jalan yang terbaik, akan ada pemain terbaik yang menggantikan Aron,” ucap Umuh, seperti dikutip laman resmi klub.

Lebih lanjut, Umuh memberikan keleluasaan kepada Dejan untuk memilih pemain depan asing. Sebelumnya, Persib sudah memastikan bakal kedatangan penyerang lokal Samsul Arif Munip. Samsul pun disebut bakal bergabung dengan Persib di Bali.

“Saya serahkan semua kepada Dejan. Saya percaya pelatih akan mencari pemain sesuai kebutuhan. Kalau masih mau cari silakan. Pak Glenn Sugita (Dirut PT PBB) juga sudah tidak mempermasalahkan,” tegas Umuh.